Testimonial

Home / Testimonial

USIA 2.5 TAHUN TERSIRAM SEMANGKOK KUAH BAKSO PANAS

Saat liburan lebaran kemarin, kami memilih untuk pulang ke Pati. Seperti biasanya setiap kali pulang kami mencari makanan kegemaran kami yaitu BAKSO. Warung bakso yg kami pilih adalah lesehan karna membawa anak kecil. Pak bakso menaruh mangkok bakso-baksonya di lantai dekat kami duduk. Karena meja dipakai anak untuk bermain.

Setelah bakso tersaji, saya angkat mangkok baksonya melewati Key(anak saya usia 2,5 tahun). Kecelakaan memang tidak diminta dan secara tiba-tiba mangkok bakso terlepas dari tangan saya. Akibatnya kuah bakso menyiram mengenai hampir seluruh badan Key(punggung, dada, tangan,kaki).  Ya Tuhan...tidak menyangka, hal itu terjadi. Sontak Key menjerit kesakitan karena kuah bakso panas. Hampir 70% bagian tubuh Key merah karena panasnya kuah bakso. Leher dan tangan kanan Key langsung melempuh.

Pak tukang bakso juga bantu mengoles salepnya (merek lain). Tetapi karena saya sudah terbiasa menggunakan produk HDI dan cocok. Banyak yang telah kami bantu seperti anak yang sakit-sakitan langganan dokter tiap bulan, kasus DBD, luka bakar, Hypertensi dan stroke, sembelit dan banyak kasus lainnya.

Bakso tidak jadi saya makan, langsung saya pulang ke rumah dan memberikan Aloe Propolis Cream Extract (APC).

Sampai di rumah, saya olesi Aloe Propolis Cream Extract. Tangis Kay perlahan-lahan mereda. Selang sekitar  satu jam, kulitnya yang memerah menjadi hilang dan yang melempuh menjadi kempes. Lucunya lagi setelah dioles APC tangisnya reda, anak saya bilang gini: "Ma, bakcoku mana?? Apa jadinya jika tidak menggunakan APC pasti pulihnya lama dan berbekas.

 

Puji syukur kami ucapkan sehingga kami bisa bertemu dengan HDI. Tidak berbekas sedikitpun, kulit Key kembali mulus seperti sedia kala.Thanks God, terima kasih HDI. PASTIKAN ADA APC UNTUK P3K DI RUMAH ANDA.

Diceritakan oleh Nyiur-Gresik

Learn More

If you can think of anything we missed, let us know by sending your mail to :
careonline@breakthrough-generation.com
or
superb.breakthrough@gmail.com