Testimonial

Home / Testimonial

DBD: 1 HARI TROMBO MENINGKAT DAN SEMBUH

Pada hari minggu tanggal 31 Maret 2013, badan saya tiba-tiba terasa panas, dan panasnya semakin lama semakin tinggi. Saya merasa, ada masalah dengan kesehatan ini. Karena ada riwayat Tipus, saya berpikir Tipus saya kambuh kembali. Kemudian, saya putuskan untuk minum propolis tablet dan hari Senin (1 April 2013) saya inisiatif sendiri untuk tes darah dan saat itu hasilnya menunjukkan trombosit saya belum turun.
Ketika sampai hari Kamis tanggal 4 April 2013, tubuh saya lebih baik dari sebelumnya tetapi panas masih tetap tinggi. Saya putuskan untuk tes lab lagi dan hasilnya trombosit saya tinggal 111.000. Saya langsung ke dokter dan dokter menyuruh untuk opname hari itu juga. Saya Positif DBD. Pada saat itu saya teringat produk baru HD Propoelix dan saya minta suami saya untuk segera membelikan ke depo Ponorogo. Malam itu saya baru minum 1 capsule Propelix dan keesokan harinya ketika diambil darah untuk diperiksa pukul 6.30 pagi, saya belum sempat mengkonsumsi lagi. Luar biasanya ketika siang hari hasil tes lab menunjukkan bahwa trombosit saya sudah naik 126.000.

Hari itu (5 April 2013) saya lanjutkan mengkonsumsi Propoelix 3 x1. Keesokkan harinya, saya melakukan kembali pemeriksaan darah  (Sabtu 6 April 2013), trombosit saya sudah diatas 150.000 dan hari itu juga saya diperbolehkan pulang dari rumah sakit. Saya dinyatakan sembuh dari DBD.



Terima kasih Tuhan atas KeajaibanMu melalui produk perlebahan dari High Desert. Saya tidak perlu membayar mahal untuk biaya rumah sakit. Memang sehat itu sangat murah!!


Terlampir Bukti Lab:

  1. Tes lab tgl 4 April 2013
  2. Tes lab tgl 5 April 2013
  3. Bukti keluar rumah sakit tgl 6 April 2013. Hasil tes lab hari ini ditahan pihak RS.

ditulis oleh Ibu Jemitun (Ponorogo), dikirimkan oleh Vivy (pemilik depo Ponorogo)

GO BREAKTHROUGH
Untuk penjelasan DBD silahkan cek disini

Learn More

If you can think of anything we missed, let us know by sending your mail to :
careonline@breakthrough-generation.com
or
superb.breakthrough@gmail.com