Testimonial

Home / Testimonial

RADANG TENGGOROKAN: SEJAM SETELAH MINUM CLOVER HONEY LANGSUNG PLONG.

Sejak kecil saya sering mengalami radang tenggorokan. Melihat orang lain makan coklat rasanya nikmat, tetapi justru coklat membuat radang tenggorokan buat saya. Jika menggoreng tahu dan tempe, saya hanya bagian memasak saja. Yang makan adalah suami dan anak-anak di rumah. Krupuk jika beli diluaran langsung radang juga tenggorokan ini. Jadilah saya konsumsi yang berkuah-kuah saja.      
Senin 14 Nov 2016 sepulang dari makan pizza saya belum merasakan apa-apa. Tapi keesokan harinya saya merasakan tenggorokan yang ngga nyaman, mulai nyeri-nyeri. Pastinya berbagai upaya saya lakukan untuk meredakan radang di tenggorokan ini mulai dari minuman teh labu, susu beruang, madu lokal, permen tenggorokan bahkan cairan klorofil dari (K...) tetap tidak membantu. Untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan memulihkan radang akhirnya hari Selasa 15 Nov 2016 sayapun rutin konsumsi jus jeruk tapi itupun ngga memberikan efek untuk tenggorokan. Minum air putih saja terasa nyeri di tenggorokan. Dan yang saya rasakan kepala menjadi sakit dan pusing-pusing selama seminggu. Bahkan saya konsumsi antibiotik Amoxilin-pun radang saya tidak terselesaikan. Minum Amoxilin badan saya malah legrek (baca: lemes, capek semua, tidak enak), stamina juga menurun. Saya merasa seperti Tantrum (adalah ledakan emosi, biasanya dikaitkan dengan anak-anak atau orang-orang dalam kesulitan emosional, yang biasanya ditandai dengan sikap keras kepala, menangis, menjerit, berteriak, menjerit-jerit, mengomel marah, resistensi terhadap upaya untuk menenangkan) ..rewel seperti anak bayi

Lama sekali saya sudah tidak konsumsi Clover Honey, begitu mendengar produk Clover Honey dari B Anggrek, saya langsung ingat bahwa produk itu yang telah membantu kesehatan keluarga kami beberapa tahun yang lalu. Hari minggu (20/11) B Anggrek telepon, Selasa barangnya dikirim, Rabu barangnya saya terima. "Begitu saya terima, langsung saya konsumsi, setelah 1jam kemudian wah...sudah ga berasa sakit tenggorokan sama sekali. Heran ya,bisa plong gitu!" kata Yanty. HDI Clover Honey memang luar biasa. Sekarang ini saya menambahkan pemakaian produk HDI Bee Propolis untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Yakinlah karena saya sudah membuktikannya sendiri. 

(Diceritakan oleh Yanty - Lumajang)                      
GO BREAKTHROUGH

Learn More

If you can think of anything we missed, let us know by sending your mail to :
careonline@breakthrough-generation.com
or
superb.breakthrough@gmail.com